Mahasiswa KKN-PPL UNM sektor SMKN 6 Makassar berbagi makanan untuk kalangan tidak mampu, Minggu (18/4). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM– Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Program Praktik Lapangan (KKN-PPL) Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) sektor SMK Negeri 6 Makassar berbagi makanan kepada masyarakat kurang mampu di beberapa titik kota Makassar, Minggu (18/4).

Mahasiswa yang terdiri dari berbagai Program Studi (Prodi) seperti tata busana, kecantikan, dan tata boga tersebut berbagi makanan untuk berbuka puasa menyasar kalangan kurang mampu yang tersebar di pinggir jalan sekitaran kota Makassar seperti Jl. Talasalapang, Jl. Sultan Alauddin, Jl. Pettarani, Jl. Veteran, Jl. Dg Tata dan Jl. Andi Djemma.

Salah satu Mahasiswa Prodi Tata Rias, Zalza Nabila I. Taroko menuturkan bahwa program kerja ini diadakan dalam rangka berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Berbagi makanan untuk berbuka puasa, disamping itu juga membawa nama UNM untuk berbagi ke orang tidak mampu,” tuturnya.l

Lebih lanjut, Ia berharap berbagi berkah ramadhan yang dilakukan mahasiswa bisa berlanjut dan memperat tali silaturahmi antar umat beragama.

“Semoga berkah ramadhan bisa diperluas dengan mahasiswa melakukan kegiatan berbagi kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan,” harapnya. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani