Pamflet Seminar Kewirausahaan. (Foto: Ist)
Pamflet Seminar Kewirausahaan. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar seminar kewirausahaan pada 24 April 2021 mendatang. Seminar yang digelar secara blended tersebut bertema “Menumbuhkan jiwa entrepreneur yang cerdas, kreatif dan inovatif di eral digital”.

Terdapat dua pembicara yang akan dihadirkan dalam seminar yang dibuka untuk umum ini. Pembicara pertama, Founder dan CEO Garuda Energi Nusantara, Andi Hilmy Mutawakkil. Kemudian, pembicara kedua yakni Owner Yotta, Adryan Yudhistira Purwanto.

Ketua Panitia, Andi Hardiyanti Syahada, menjelaskan, seminar kewirausahaan ini diadakan untuk menumbuhkan jiwa dan minat berwirausaha ditambah kewirusahaan termasuk salah satu matakuliah wajib dan masuk kedalam visi misi prodi

“Kegiatan ini diadakan sebagai wadah menumbuhkan jiwa dan minat berwirausaha khususnya sivitas fisika,” jelasnya.

Lanjut, Ia turut menuturkan harapannya untuk kegiatan ini.”Semoga memotivasi orang lain dalam merintis usaha,” harapnya.

Digelar secara blended, 50 pendaftar tercepat mendapatkan kesempatan hadir di Hotel Grand Imawan Jl. Pengayoman no.56 Pannakukang untuk mengikuti seminar secara langsung. Selebihnya peserta akan mengikuti seminar via Zoom Meeting. Berikut link pendaftarannya http://bit.ly/3srdhTjseminarkewirausahaan. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani