Syamsul Anwar, Formatur Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Pecinta Lingkungan Hidup Selaras (Sintalaras) UNM, (Foto: ist)
Syamsul Anwar, Formatur Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Pecinta Lingkungan Hidup Selaras (Sintalaras) UNM, (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Syamsul Anwar terpilih menjadi Formatur Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Pecinta Lingkungan Hidup Selaras (Sintalaras) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2021/2022 pada Minggu (11/4) lalu.

Syamsul Anwar berhasil terpilih pada rangkaian kegiatan Musyawarah Kerja (Musker) ke-XXXII Sintalaras UNM yang dilaksanakan di Aula LPMP Provinsi Sulawesi Selatan. Ia berhasil terpilih setelah memperoleh 23 suara, Selisih 5 suara dengan kandidat lainnya.

Syamsul Anwar merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan sebagai pelanjut estafet kepemimpinan Sintalaras UNM untuk membawa perubahan yang lebih baik dalam satu periode kepengurusannya.

“Bercampur aduk, antara senang, bangga karena diberikan amanah oleh anggota Sintalaras UNM untuk memimpin kepengurusan kedepannya,” ujarnya

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga itu menjelaskan bahwa dalam visi misinya hal yang paling ingin dimaksimalkan dalam periodenya yaitu meningkatkan kuliatas Sumber Daya Manusia (SDM) yang tidak lain adalah para anggota Sintalaras UNM.

“Banyak yang mau saya maksimalkan kedepannya terutama peningkatan SDM,” ungkapnya.

Terakhir, Mahasiswa angakatan 2018 tersebut berharap dapat menjalankan tanggung jawabnya dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan kepada dirinya.

“Harapanku kedepannya semoga bisa mengemban amanah dari anggota sesuai dengan harapan,” harapnya. (*)

*Reporter: Mustika Fitri