Wisudawan terbaik Fakultas Seni dan Desain (FSD), Ika Adriana Halid di Wisuda UNM periode April, Jumat (9/4). Foto-Murni
Wisudawan terbaik Fakultas Seni dan Desain (FSD), Ika Adriana Halid di Wisuda UNM periode April, Jumat (9/4). Foto-Murni

PROFESI-UNM.COM – Ika Adriana Halid Mahasiswi Jurusan Pendidikan Seni Tari Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) meraih predikat wisudawan terbaik FSD pada wisuda periode April 2021, yang berlangsung di Ballroom Teater Menara Pinisi UNM pada Jumat (9/4).

Wanita yang akrab disapa Ika ini, mengatakan selama Ia kuliah dirinya pernah mengikuti kegiatan organisasi Biro Kemahasiswaan. Dibalik prestasi yang dicapai, Ia selalu menekankan kepada dirinya sendiri untuk selalu berusaha dan berdoa. Karena menurutnya kebanyakaan orang saat ini malas dalam berusaha. Ika juga mengungkapkan cara agar bisa menjadi orang yang berprestasi adalah dengan meningkatkan usaha.

“Pernah bergabung di organisasi juga, selain itu kita harus fokus juga dengan kuliah, kebanyakaan orang saat ini malas dalam berusaha dan cara agar bisa menjadi orang yang berprestasi adalah dengan meningkatkan usaha,” katanya.

Mahasiswi asal Enrekang ini menyelesaikan masa studinya selama 4 tahun 4 bulan. Ika juga berpesan kepada semua mahasiswa untuk bertekad mancapai tujuan yang diimpikan, bersungguh-sungguh dalam menempuh pendidikan agar menuaikan hasil yang memuaskan.

“Harapan saya semoga ilmu yang diperoleh selama ini bisa diterapkan dengan sebaik baiknya dan sebaimana mestinya, dan untuk kedepannya semoga bisa dapat kerja yang dinginkan karena saya punya tanggung jawab untuk adik saya,” harapnya. (*)

*Reporter: Murni