Wisudawan Terbaik Fakultas Ekonomi, Muhammad Nur Ilham Wijaya.

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar wisuda dengan konsep yang berbeda dengan sebelumnya, yakni dilaksanakan secara luring dengan membagi beberapa sesi. Acara ini berlangsung di lantai 3 Ballroom Teater, Gedung Menara Pinisi UNM dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu, (10/4).

Wisudawan periode ini, UNM berhasil mencetak sebanyak 1000 wisudawan-wisudawati dari 9 fakultas Program Kependidikan dan Non-kependidikan di lingkup UNM.

Wisudawan asal daerah Kabupaten Pinrang ini mengaku tidak menyangka dengan apa yang telah Ia raih hingga saat ini. “Bangga atas pencapaian yang saya raih,” katanya.

Wisudawan terbaik Fakultas Ekonomi (FE) UNM, Muhammad Nur Ilham Wijaya berhasil meraih predikat Cum Laude dengan Indeks Prestasi Komulatif 3.80 dan masa studi hanya 3 tahun 5 bulan.

Terakhir, mahasiswa Program Studi Manajemen ini juga memberikan tips kepada mahasiswa untuk semaksimal mungkin memanfaatkan waktu dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalau tips saya mengambil kesempatan, apalagi kemarin pandemi jadi saya sambil KKN PPL, jadi saya lebih ke jangan buang kesempatan sih dan jangan takut seperti padat jadwal dan sebagainya pasti kedepannya akan ada jalan ji,” tambahnya. (*)

*Reporter: Ema Humaera