Suasana pelantikan pejabat dan pegawai baru UNM, Senin (5/4) (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam baru saja melantik sejumlah pejabat dan pegawai di lingkup Universitas Negeri Makassar (UNM). Pelantikan berlangsung di Balroom Teater Menara Pinisi, Senin (5/4).

Pada kesempatan tersebut, dilakukan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 94 orang pejabat dan pegawai baru UNM. Turut juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 17 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Rektor UNM, Husain Syam, dalam arahannya mengimbau para jajarannya agar setiap kerja kelembagaan dapat menghadirkan kebersamaan dalam membangun komitmen dan membangun etos kerja cerdas.

“Betul-betul yang dilantik hari ini adalah orang terbaik UNM, warna dari UNM. Kita semua menjadi kunci dari kemajuan UNM, kita coba menghadirkan kebersamaan, untuk melakukan kerja cerdas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Husain berharap agar kualitas pelayanan berbasis teknologi terus dikembangkan dan dimanfaatkan sebagai jawaban atas tuntutan zaman yang dihadapi UNM.

“Saya berharap kepada kepada kita semua terkhusus kepada pegawai dan CPNS yang baru untuk terus mengambangkan Information technology (IT) dengan mejaga integritas, dan mampu melakukan inovasi dalam menghadirkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan,” harapnya. (*)

*Reporter: Fadhil Aqilah