Muktamar XXIII LDF SCRN FIP UNM. (Foto-Ist)

PROFESI-UNM.COM – Muhammad Fahmi Anugerah resmi menyandang status sebagai Ketua Umum Lembaga Dakwah Fakultas Study Club Raudhatun Ni’mah (LDF-SCRN) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 1441-1442 H/2020-2021 M.

Sebelumnya, Mahasiswa 2018 itu terpilih pada musyawarah atau Muktamar XXIII melalui beberapa pertimbangan dari forum dan pembina beserta sejumlah pengurus Majelis Syuro’ Organisasi (MSO) yang diadakan di Masjid Al-Ikhlas Sogaya, Desa Julupa’mai, Kecamatan Pallangga.

Fahmi Anugerah pun mengungkapkan bahwa di LDF tidak ada pemaparan visi dan misi dikarenakan berbeda dengan lembaga pada umumnya.

“Kalau kami punya target pencapaian bersama untuk rencana program kerja dalam kepengurusan ini,” jelas mahasiswa prodi BK tersebut.

Di samping itu, Fahmi sapaannya, mengharapkan agar syiar dan dakwah Islam tidak surut karena hal tersebut merupakan kewajiban agama yang harus ditunaikan oleh setiap Muslim.

Dakwah kampus merupakan fase penting dalam dakwah secara umum, baik dengan lembaga lain yang mencakup di dalamnya untuk membentuk intelektualitas maupun komitmen yang berorientasi terhadap Islam tanpa melanggar nilai-nilai moril.

“Minimal ada yang mengingatkan kebaikan di suatu tempat insya Allah tempatnya akan senantiasa di rahmati Allah SWT.”, tuturnya.(*)

*Reporter: Nur Azisa