Rektor UNM, Husain Syam saat memberikan sambutan Harlah 41 Tahun LPM Profes UNM. (Foto: Dokumen Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Dalam rangka merayakan Hari Lahir (Harlah) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan perayaan Harlah yang ke 45 tahun. Kegiatan ini akan digelar pada (29/5) mendatang.

Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang diadakan oleh LPM Profesi UNM. Kegiatan ini diadakan sebagai rasa terima kasih atas pertambahan usia lembaga kuli tinta ini.

Pemimpin Umum LPM Profesi, Fikri Rahmat Utama, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu momen ucapan syukur karena LPM Profesi sudah menjalani usia yang panjang.

“Ini tentunya kegiatan yang sangat penting, karena tidak hanya berkegiatan tapi juga sebagai ucapan syukur sudah diberi umur untuk berkiprah di UNM,” ujarnya.

Melalui momen ini, Fikri berharap Profesi bisa semakin dekat dengan civitas khususnya dibidang kuli tinta. “Momen ini nantinya akan menghadirkan semua civitas UNM dan pimpinan, semoga dengan itu Profesi dan UNM semakin dekat,” harapnya.

Fikri pun memberikan semangat kepada panitia yang memeriahkan kegiatan ini untuk tetap semangat. “Saya tahu tidak mudah bekerja dikepanitiaan ini, akan banyak gesekan yang didapatkan, tapi saya harap semuanya tetap semangat untuk memeriahkan kegiatan sampai malam puncak ,” harapnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani