Muhammad Fikri Taqiyuddin Terpilih Sebagai Ketua Umum Pusdamm BEM FBS UNM Periode 2021-2022, (Foto: Ist).

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Pusat Studi dan Dakwah Mahasiswa Muslim (Pusdamm) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pemilihan Ketua Umum melalui musyawarah mufakat pada 25-28 maret lalu yang digelar secara blended di Mesjid Ar Rahmah Blok B5/5 BTN Tabari (Luring) dan aplikasi Zoom Meeting (Daring).

Terdapat enam orang yang mencalonkan yang kemudian terseleksi melalui tahap eliminasi oleh tim Formatur Badan Perumus (BP), Steering Comite (SC) Mukhtamar XXl LDF Pusdamn BEM FBS UNM, Majelis Syuro Organisasi (MSO), dan Demisioner Ketua Umum Pusdamm BEM FBS UNM Periode 2020-2021.

Ketua Umum terpilih, Muhammad Fikri Taqiyuddin berharap Pusdamm dapat eksis di kalangan Lembaga Kemahasiswaan maupun di Birokrasi FBS serta dapat mencetak kader-kader yang bisa menyebarkan ilmu syar’i di FBS.

“Harapan saya kedepannya selaku Ketua Umum agar Pusdamm bisa mencapai eksistensinya khususnya pada kalangan Lembaga Kemahasiswaan dan birokrasi FBS serta bisa mencetak kader-kader yang Insya Allah bermanfaat bagi persebaran paham-paham ilmu syar’i”, harap Muhammad Fikri Taqiyuddin.

Terakhir, Demisioner Ketua Umum Pusdamm BEM FBS UNM, M. Ikbal Falah M, turut menyampaikan harapannya. Ia berharap LDF Pusdamm FBS UNM bisa menjadi wadah penuntut ilmu agama islam bagi mahasiswa FBS UNM untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Harapan kami kepada LDF Pusdamm BEM FBS UNM agar senantiasa menjadi wasilah bagi mahasiswa dan eksis sebagai salah satu Lembaga Dakwah Fakultas di UNM dalam belajar Islam dan Al-Quran, Insyaa Allah”, tambahnya. (*)

*Reporter: Sumaya Nursyahidah/ Editor: Annisa Puteri Iriani