Twibbon peserta LKTIN Accounting Fest 2021. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntasi (AK) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) helat Accounting Fest pada Jumat hingga Minggu (26-28/3) mendatang.

Agenda tersebut akan berlangsung secara blended.Bertempat di Aula BA 27 D Convention Hall Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar (FIP-UNM) dan melalui platform Zoom Cloud Meeting.

Ketua Umum HIMA AK FE UNM, Muhammad Thoriq, menungkapkan tujuan kegiatan sebagai bentuk upaya perwujudan eksistensi lembaga yang rutin digelar setiap tahun. “Kegiatan diadakan sebagai event nasional tahunan dan juga sebagai bentuk eksistensi lembaga”, ungkapnya.

Thoriq sapaannya, mengucapkan selamat dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) agar tetap menunjukkan semangat juara dan berusaha demi hasil yang maksimal.

Lebih lanjut, Ia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksanaan event, atas usaha yang dikeluarkan.”Untuk peserta selamat berlomba, tunjukkan semangat dan hasil yang memuaskan. Kepada panitia terima kasih juga tetap memberikan yang terbaik untuk kepanitiaan”, ucapnya.

Terakhir, mahasiswa angkatan 2018 ini berharap, kegiatan ini dapat menjadi wadah mahasiswa dalam menyalurkan minat dan bakatnya dibidang apapun khususnya Akuntansi.

“Semoga bisa jadi wadah mahasiswa menyalurkan bakatnya dibidang yang ada. Juga semoga dapat bermanfaat untuk pengurus dan panitia pelaksana kegiatan ini”, harap Thoriq. (*)

*Reporter: Nur Azisa/Editor: Kristiani Tandi Rani