Foto bersama WR III UNM Sukardi Weda dengan Ketua UKM se-UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) Universitas Negeri Makassar (UNM) Sukardi Weda menegaskan sinergitas antar pimpinan UNM dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-UNM. Hal ini Ia sampaikan dalam silahturahmi yang digelar bersama ketua UKM se-UNM di ruangannya Lantai 6 Menara Pinisi UNM. Senin (22/3).

Menurut Sukardi sinergitas penting karena pimpinan UNM sebagai orang tua dan anggota-anggota UKM sebagai anak harus memiliki hubungan yang baik sekarang dan kedepan. Hubungan itu dijaga lewat komunuikasi, segala hal yang penting harus saling dikomunikasikan agar tidak terjadi salah paham.

“Saya terimakasih kepada adik-adik ketua yang datang hari ini untuk silaturahmi. Ini momen penting apalagi ananda sekalian merupakan pengurus periode baru,” katanya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan akan mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan oleh UKM di UNM. Ia selalu bersedia membantu setiap saat bila diperlukan untuk mendukung jalannya kegiatan tersebut.

“Apapun yang ananda minta tolong, saya akan berusaha bantu sebisa saya. Jadi jangan ragu kalau ada kendala silahkan disampaikan ke saya,” ujarnya.

Ketua Umum UKM Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran UNM Nopri Hidayat mengatakan dalam silaturahmi bersama WR III UNM para ketua UKM menuangkan berbagai aspirasi yang menjadi hal penting ditataran pengurus UKM seperti perbaikan gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Ia berharap aspirasi yang disampaikan tersebut bisa didengar dan ditindak lanjuti pelaksanaannya.

“Terima kasih atas kesediaan waktu bapak WR III yang menerima kami. Semoga kedepan silaturahmi ini bisa berlanjut agar komunikasi baik dan masalah yang datang bisa diselesaikan bersama,” harapnya. (*)

*Reporter: Fikri Rahmat Utama