Dekan FT menandatangani MoU MoA, Foto: ist

PROFESI-UNM.COM – Jurusan Teknik Informatika dan Komputer (JTIK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah menggelar penandatanganan dan penerimaan nota kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerjasama (MoA) dengan Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani, Kamis (18/3).

Agenda tersebut berlangsung di Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani. Penandatangan tersebut dihadiri langsung oleh Dekan FT UNM Muh. Yahya, Ketua Jurusan Teknik Informatika dan Komputer Mustari Lamada serta para dosen FT lainnya.

Penandatanganan dan penerimaan nota kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerjasama (MoA) bersama dengan Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani dilakukan untuk memudahkan penyelenggaraan praktik industri dan magang merdeka belajar mahasiswa FT UNM.

Dalam agenda tersebut General Manager (GM) Hotel Mercure menyampaikan pesan untuk para mahasiswa bahwa kepintaran seseorang harus diimbangi dengan attitude yang baik agar bisa mendukung orang tersebut menjadi orang sukses.

“Pesan saya banyak orang pintar tapi yang dibutuhkan adalah orang yang memiliki attitude yang baik, Mercure hadir sebagai mitra Jurusan Teknik Informatika dan Komputer FT UNM dalam membina mahasiswa yg memiliki attitude yg baik,” jelasnya.

*Reporter: Ema Humaera