Wahida Zafirah Nurdin saat terpilih sebagai formatur Ketua Umum HMPS Pendidikan Antropologi, Minggu, (7/3). (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Wahidah Zafirah Nurdin kini mengemban amanah baru usai terpilih sebagai formatur Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Antropologi, Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ia terpilih pada rangkaian kegiatan Musyawarah Prodi VIII (Musprodi) yang dilaksanakan di Topejawa, Kabupaten Takalar. Musprodi ini mengangkat tema “Normalisasi Kelembagaan Sebagai Wadah Kaderisasi dan Pergerakan”, Minggu, (7/3).

Firah sapaannya, mengungkapkan, Ia memiliki motivasi yang kuat untuk membawa himpunan menjadi lebih baik dan berdaya saing unggul dengan menghadirkan berbagai rona baru yang dapat mewujudkan visi dan misi lembaga saat ini maupun ke depan.

“Motivasi saya adalah untuk menghadirkan warna baru di himpunan, bisa membuat himpunan lebih baik dan unggul lagi untuk ke depannya”, jelasnya saat dihubungi via WhatsApp.

Lanjut, mahasiswi angkatan 2018 tersebut mengaku sangat merasa bersyukur atas amanah yang diembannya dan menjadi sebuah kepercayaan besar untuk Ia tunggangi. Dirinya pun menaruh harapan terhadap rekan-rekannya agar mampu menunjukkan loyalitas secara nyata serta mampu bekerja sama dengan baik demi tercapainya roda himpunan yang lebih baik lagi.

“Semoga teman-teman dikepengurusan itu tetap loyal dan bisa bekerja sama agar himpunan mampu melahirkan kader-kader yang berkualitas”, harap Wahidah Zafirah Nurdin. (*)

*Reporter: Nur Azisa/Editor: Annisa Puteri Iriani