Formatur Ketua Umum HME FT-UNM, Muh. Muslim. (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Terpilih sebagai formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Elektronik (HME) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) Muh. Muslim, ingin jadikan HME FT UNM Lebih Inovasi dan Interaktif. Ia terpilih di Rumah Yappni Thamu Hebo Desa Sokkolia Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Jumat hingga Minggu (5-7/3).

Ketua Formatur ini menjelaskan target kedepannya HME akan memberikan ide yang beragam dengan tujuan pengabdian kepada masyarakat yang tentunya akan menjadi citra HME menjadi lebih baik dimata khalayak umum.

“Visi saya kedepan ialah mampu menjaga nama baik lembaga dan menciptakan inovasi-inovasi baru yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Inovasi ini merupakan media yang digunakan untuk mempermudah kerja-kerja yang telah ditargetkan berdasarkan visi misi ketua baru HME FT-UNM.

“Yang pastinya semua itu tidak terlepas dari semua itu, intinya inovasi apapun sudah pasti bersifat membangun. Maka, visi dan misi saya kemarin yang tentunya orientasi kedepannya tentu untuk masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia pun menegaskan akan membuat HME FT-UNM akan lebih bersemangat dan aktif dalam merealisasikan ide-ide yang beragam. Hal inipun diharapkaan dapat mmebuat seluruh masyarakat dapat berkembang melalui inovasi yang telah direncanakan sebelumnya.

“Menjadikan HME FT-UNM sebagai lembaga yang interaktif agar bersinergi dalam menciptakan inovasi baru untuk masyarakat, bangsa dan negara. Ada 2 poin inti yang menjadi tujuan saya, yaitu sebagai lembaga yang interaktif dalam artian lebih mengarah kepada internal lembaga itu sendiri dan yang ke dua adalah menciptakan inovasi,” tegasnya.(*)

*Reporter: Nuraisna Ramadani/Editor: Murni