Grafik ilustrasi proposal PKM yang lolos internal. Foto: ist
Grafik ilustrasi proposal PKM yang lolos internal. Foto: ist

PROFESI-UNM.COM – Sistem Informasi Manajemen Pekan Kreativitas Mahasiswa (SIMPKM) Universitas Negeri Makassar (UNM) memperpanjang proses perbaikan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Perbaikan proposal tersebut diperpanjang hingga tinggal 23 Maret 2021 mendatang, Jumat (6/3).

Perpanjangan batas waktu perbaikan proposal PKM tersebut dilakukan agar mahasiswa yang lolos seleksi dapat memperbaiki dan memeriksa kembali proposal PKM mereka agar proposal tersebut dapat berkualitas.

Ketua LP2M, Bahrani meluruskan bahwa kebijakan perpanjangan tersebut hanya berlaku bagi mahasiswa yang proposalnya berhasil lolos seleksi dan tidak ada penambahan penerimaan proposal PKM lagi kecuali PKM-AI, PKM-GT dan PKM-GFK yang dilakukan perpanjangan penerimaan proposal hingga tanggal 15 Maret 2021.

“Terus ada perpanjangan sampai tanggal 23 Maret untuk memperbaiki proposal yang sudah masuk dan dinyatakan lolos seleksi,” ujarnya.

Terakhir, Ketua LP2M berharap dengan diadakanya perpanjangan tersebut mahasiswa yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi dapat memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin untuk melakukan perbaikan proposal agar membuahkan hasil yang lebih baik.

“Diharapkan nanti bisa lolos lebih banyak lagi ke PIMNAS, kita akan adakan pendampingan yang lebih baik lagi,” Harapnya. (*)

*Reporter: Ema Humaera