Andi Khaerul Imam, Presiden BEM Kema Fakultas Psikologi UNM Periode 2021/2022, (Foto: ist)
Andi Khaerul Imam, Presiden BEM Kema Fakultas Psikologi UNM Periode 2021/2022, (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Andi Khaerul Imam resmi terpilih menjadi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2021/2022, Kamis (5/3).

Imam berhasil terpilih sebagai Presiden BEM Kema Fakultas Psikologi setelah mendapat 761 suara pada pemilu yang dilakukan secara online. Dalam pemilihan tersebut hanya ada satu kandidat yang mencalonkan namun disisi lain disediakan kotak kosong apabila mereka tidak memilih kandidat calon yang ada.

Lanjut, Ia juga mengatakan ada beberapa hal yang perlu dikembangkan di Fakultas Psikologi. Hal tersebut yang memberikan motivasi dan dorongan untuk mencalonkan menjadi Presiden Kema BEM Fakultas Psikologi ditambah dengan adanya dukungan dari teman-temannya.

“Bagaimana kita menyediakan wadah bagi mahasiswa psikologi untuk mengembangkan kualitas sebagai mahasiswa dari segi akademik maupun non akademik, dan tujuan ini muncul setelah saya diusung oleh teman-teman untuk mencalonkan diri menjadi presiden BEM,” jelasnya.

Pria asal Bulukumba tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada segenap mahasiswa khususnya yang ada di Fakultas Psikologi yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membawa Fakultas Psikologi menjadi lebih baik.

“Saya sangat banyak berterima kasih atas dukungan dan harapan yang dipercayakan kepada saya,” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2018 itu juga berharap visi misi yang ia targetkan bisa tercapai dan dapat membawa perubahan-perubahan yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Semoga visi misi saya bisa terwujud dan saya juga berharap dapat meningkatkan bagian riset khususnya untuk kontribusi di gerakan mahasiswa,” harapnya.

Adapun visi misi dari Andi Khaerul Imam, sebagai berikut :

Visi
Mewujudkan Kema FPsi UNM sebagai wadah yang efektif dalam meningkatkan kualitas masyarakat Kema FPsi UNM dari segi akademik maupun non-akademik

Misi

  1. Menyediakan wadah bagi masyarakat Kema FPsi UNM dalam meningkatkan kualitas melalui perluasan pengetahuan, diskusi dan literasi
  2. Mengomptimalkan pemanfaatan teknologi sebagai media pergerakan mahasiswa. (*)

*Reporter: Mustika Fitri/ Editor: Fitria Indah Saraswati