Poster Pembukaan SAINS 2021. Foto: ist

PROFESI-UNM.COM Badan Pelaksana Sains (BPS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan  menggelar. Pembukaan SAINS (Studi Al Quran Intensif) pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 08.30 Live meeting ZOOM. Rabu, (4/3)

Di awal tahun ini, BPS SAINS di peruntukkan wajib bagi mahasiswa (i) Fakultas Teknik (FT), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam  (FMIPA), Fakultas Seni dan Desain (FSD), Fakultas Psikologi (FPsi) yang program mata kuliah agama islam di kampus UNM.

Kegiatan yang bertemakan “Bersama Al-Quran Menjadi Mahasiswa Cerdas dan Berkarakter” dihadiri oleh Sukardi Weda (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM), Amri Rahman (Koordinator Dosen MK Pendidikan Agama Islam UNM), Dosen Mata Kuliah Agama Islam, Para Pengurus BPS, dan Mahasiswa UNM.

Adapun tujuan dari pelaksana kegiatan SAINS ini adalah:

  1. Membantu dosen pai untuk mengetahui tingkat kemampuan bacaan Al-Qur’an mahasiswa yang memprogramkan mata kuliah  pai.
  2. Melakukan pembinaan al-quran kepada mahasiswa agar kualitas bacaan semakin baik dan agar Tercipta kesedaran Mereka al-quran yang diterapkan dalam kehidupan.
  3. Mengajarkan mahasiswa yang buta aksara Alquran sehingga ia mampu membaca alquran dengan baik dan benar. Link Registrasi:

Berikut laman registrasi SAINS yang dapat diakses:

http://bit.ly/REGISTRASI_SAINS_Laki-laki (link untuk peserta laki-laki)

http://bit.ly/REGISTRASI_SAINS_Perempuan  (link untuk peserta perempuan)

Informasi lebih lanjut:

http://wa.me/6282349116705  (Laki-laki)  

http://wa.me/+6285398817596 (Perempuan) (*)

*Reporter: Fitria Indah Saraswati