Arman Maulana, Calon Ketua Umum nomor urut 3 HME FT UNM. (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Arman Maulana merupakan calon Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM). Ia mempunyai visi dan misi membuat HME unggul dan Profesional. Pemaparan visi dan misi serta debat calon Ketua Umum HME FT UNM berlangsung di Pelataran JPTE FT-UNM, Senin (17/9).

Arman Maulana menjadi kandidat nomor urut tiga. Ia mengucapkan, ketika nantinya Ia terpilih, Arman Maulana akan menjadikan HME FT UNM lebih berjaya dengan kerja-kerja nyata yang akan mengangkat nama HME lebih baik kedepannya.

“Saya ingin menjadikan himpunan saya menjadi lebih unggul kedepannya, dengan cara membuat dan melaksanakan proker proker yang dapat membuat nama himpunan saya lebih besar,” ucapnya.

Cita-cita atau langkah yang akan dilakukan kedepannya, merealisasikan lembaga menjadi lembaga yang berjaya dan ahli dibidangnya. Serta mengadakan program kerja yang membantu masyarakat segaligus menjadi tempat pembelajaran untuk mengasah kemampuan mahasiswa JPTE.

“Visi: Mewujudkan HME FT-UNM sebagai organisasi yang lebih unggul dan professional, serta menjadikan HME FT UNM sebagai wadah untuk aspirasi mahasiswa JPTE, Misi: Membuat dan melaksanakan program kerja, yang dapat membuat HME FT-UNM lebih unggul dan lebih dikenal di masyarakat luas sebagai wadah atau tempat bagi mahasiswa JPTE, untuk menyalurkan aspirasi aspirasinya, Meningkatkan soft skill dari masyarakat JPTE,” ujarnya.

Terakhir, Ia berharap HME bisa lebih baik lagi dan berjaya dengan kreativitas serta inovasi yang ahli di bidangnya. “Saya berharap himpunan saya kedepannya jadi lebih unggul, profesional, kreatif dan inovatif dari sebelum sebelumnya,” harapannya.(*)

*Reporter: Nuraisna Ramadani/Editor: Murni