Sambutan Ketua Umum Nur Samsul Bahri, Sabtu, (27/2). (Foto: Sumaya Nursyahidah)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Fakultas Study Club (LDF SC) AL Huda Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah menghelat Bedah Buku Nasional. Buku Harta Haram Mualamat Kontemporer menjadi pembahasan, Sabtu (27/2).

Sambutan Ketua Umum LDF SC Al-HUDA, Nur Syamsul Bahri mengatakan tujuan dari tema yang diangkat adalah untuk membahas tentang kehidupan pada saat ini.

“Tema seperti ini untuk membahas kontemporer atau masa yang sekarang, karena kami selaku BEM LDF SC AL HUDA beranggapan bahwa hal-hal dan pembahasan seperti ini kami rasa adalah hal yang sangat penting kita bahas, dan kita tahu ilmunya apalagi di lingkup Fakultas Ekonomi”, katanya.

Lanjut, Ia juga akan membuat LDF SC AL HUDA sebagai wadah transaksi ekonomi dan memberikan fasilitas UNM di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Lingkup UNM notabenenya kampus yang secara umum bukan naungan islam, oleh karena itu hadirlah LDF SC Al-Huda untuk mewadahi dan menfasilitasi ilmu, tentunya dengan transaksi ekonomi maupun bisnis yang kita jalankan pada saat ini,” jelasnya. (*)

*Reporter: Sumaya Nursyahidah/Editor: Murni