Foto bersama panitia inaugurasi Teknologi Pendidikan. (Foto: Tito Koes Herdianto-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Teknologi Pendidikan (Tekpen) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) baru saja menggelar inaugurasi. Kegiatan ini mengangkat tema ‘Pandemi Story’ yang digelar di Auditorium Amanagappa UNM, Minggu (28/2).

Ketua Panitia, Irwandi, mengatakan tema ini diangkat karena relevan dengan keadaan saat ini, yaitu masa pandemi. Di masa pandemi ini perlu ada semangat baru dibanding masa sebelum pandemi.

“Tema ini sesuai cerita kami selama berproses di kampus di masa pandemi. Semangat baru, dan kreatifitas kami dapatkan selama berproses. Jadi intinya, pandemi sangat berbeda dari kondisi biasanya,” katanya.

Lanjut, Ia berharap adanya inaugurasi ini, dapat memberikan dampak positif bagi peserta yang dikukuhkan. Serta pelajaran yang didapat selama berproses bisa diaplikasikan.

“Semoga mahasiswa yang ikut inaugurasi bisa memberikan dampak positif dilingkungannya. Semua pelajaran, diaplikasikan sesuai dengan kreativitasnya agar memberikan solusi terbaik,” harapnya. (*)

*Reporter: Annisaalifa Annisyul/ Editor: Fitria Indah Saraswati