Thamrin Tahir Saat Membuka Kegiatan Bedah Buku yang di Adakan Oleh LDF SC Al-Huda BEM FE UNM. (Foto: Sumaya Nursyahidah)
Thamrin Tahir Saat Membuka Kegiatan Bedah Buku yang di Adakan Oleh LDF SC Al-Huda BEM FE UNM. (Foto: Sumaya Nursyahidah)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Studi Club (SC) Al-Huda Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan kegiatan Bedah Buku walaupun dalam kondisi pandemi sekarang ini kreativitas dan inovasi mahasiswa tidak terhalang dalam melakukan kegiatan kemahasiswaan.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Thamrin Tahir mengatakan dalam melihat antusias mahasiswa senantiasa melakukan kreasi dan inovasi untuk perkembangan islam saat ini.

“Kondisi sekarang ini kita masih tetap berkreasi dan berinovasi untuk kemashlahatan ummat terkhusus pada generasi muda yang sekarang ini,” katanya.

Lanjut, Dalam menghadapi kondisi tersebut ada beberapa hal yang perlu di berikan penjelasan kepada generasi muda yang hidup di era modern.

“Tentu menghadapi banyak hal yang memang perlu kita memberikan pencerahan kepada mereka,” ujarnya.

Lebih Lanjut, ia merasa senang dan mengapresiasi terhadap apa yang di lakukan mahasiswa yang melakukan kegiatan tersebut karena kegiatan tersebut sangat di butuhkan saat ini.

“Saya Merasa sangat bangga dan mengapresiasi kepada seluruh pengurus LDF SC Al-Huda yang tentu senantiasa membuat sesuatu yang memang di perlukan untuk zaman sekarang ini.

Terakhir, Thamrin Thahir menjelaskan bahwa bedah buku adalah sebuah kegiatan yang menjadi literasi untuk mahasiswa dan untuk pribadinya untuk memahami isi buku yang akan di bedah dan tentunya untuk perkembangan ummat saat ini.

“Untuk memahami isi buku yang kita bedah tentunya ada beberapa hal yang mungkin menjadi kelebihan dan kekurangan dan Kami dari fakultas siap memberikan bantuan moril saya menganggap apapun yang anda lakukan hari ini adalah bukan hanya untuk diri anda semua tapi juga kepentingan kemashlahatan ummat kedepannya. (*) Jelasnya.

*Reporter: Sumaya Nursyahidah/Editor: Murni