Wa Ode Rahmawati, Ketua Pertama Himatika FT UNM. (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dan Komputer (Himatika) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi memilih Wa Ode Rahmawati sebagai ketua baru periode kepengurusan 2020-2021. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Jurusan Gedung Teknol lantai 2, Minggu hingga Senin (21-22/2).

Selaku ketua terpilih Wa Ode Rahmawati menuturkan rasa bahagianya telah dipercaya sebagai Ketua Umum pertama Himatika FT UNM.

“Alhamdulillah rasanya senang dan bersyukur karena merasa dipercaya untuk mengemban amanah menjadi Ketua Umum pertama Himatika FT UNM,” tuturnya.

Lanjut, Ia berencana untuk membangun Himatika FT UNM menjadi organisasi yang ahli dibidangnya dan mampu berkompetisi dengan lembaga yang lain.

“Motivasinya yaitu ingin memberikan yang terbaik dengan menjadikan Himatika FT UNM menjadi sebuah lembaga organisasi kemahasiswaan yang punya daya saing unggul dan profesional kedepannya,” ujarnya.

Terakhir, Ia berharap lembaga ini akan membentuk mahasiswa Himatika dengan karakter yang mampu berkompeten dengan kualitas yang lebih baik dan ahli dibidangnya.

“Saya berharap Himatika FT UNM menjadi sebuah organisasi kemahasiswaan yang memiliki kecerdasan intelektual, kreatif, inovatif, serta berwawasan teknopreneur yang unggul dan profesional,” harapnya.(*)

*Reporter: Nuraisna Ramadani/Editor: Murni