Grafik ilustrasi proposal pkm yang lolos internal. Foto: ist

PROFESI-UNM.COM -Sistem Informasi Manajemen Pekan Kreativitas Mahasiswa (SIMPKM) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengumumkan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang berhasil lolos seleksi, Senin (22/2).

Pengumpulan proposal terakhir dilakukan pada minggu 21 februari 2021 kemarin dan dilanjutkan tahap proses pemeriksaan dan pengumuman hasil pada hari ini senin 22 Februari 2021.

Jumlah proposal PKM yang diterima oleh universitas sebanyak 945 proposal.

Adapun penyumbang proposal terbanyak diperoleh dari Fakultas Teknik (FT) sebanyak 231, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebanyak 163, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) sebanyak 161, Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) sebanyak 148, Fakultas Ekonomi (FE) sebanyak 107, Fakultas Ilmu Sosial (FIS) sebanyak 50, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) sebanyak 35, Fakultas Psikologi (Fpsi) sebanyak 28, dan Fakultas Seni dan Desain sebanyak 22.

Lanjut, akun SIMBELMAWA dapat dilihat di akun simpkm.unm.ac.id masing-masing pada selasa 23 Februari 2021. Bagi mahasiswa yang lolos diarahkan segera menghubungi fakultas masing-masing untuk mendapatkan bimbingan teknis selanjutnya. (*)

Reporter: Sumaya Nursyahidah/ Editor: Annisa Puteri Iriani