Sambutan Ketua Panitia MP Ekolibrium FE UNM. Foto: Annisaalifa-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Peneliti (MP) Ekolibrium Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar workshop kelas rilis melalui Zoom Meeting Cloud. Minggu, (21/2).

Kegiatan ini mengangkat tema ‘Memahami Konsep dan Cara Menulis Berita dengan Mudah dan Asyik’. Tujuan kegiatan ini guna meningkatkan kemampuan internal MP Ekolibrium maupun masyarakat umum mengenai cara menulis dan merilis berita.

Andi Ilham Nur, selaku Ketua Umum MP Ekolibrium FEB UNM mengatakan melalui kegiatan ini mampu meningkatkan eksistensi MP Ekolibrium FEB UNM khususnya dalam bidang kepenulisan.

“Melalui kegiatan ini saya ingin mengenalkan MP Ekolibrium, sebagai salah satu lembaga kemahasiswaan di FEB yang bergerak di bidang penulisan,” katanya.

Selanjutnya, mahasiswa FEB ini juga berharap mampu menambah wawasan masyarakat FEB secara khusus dalam penulisan berita secara khusus di era digitalisasi sekarang ini.

“Seperti yang diketahui sekarang merupakan era digital, sumber informasi yang paling dekat dengan kita adalah internet dan media penyebaran informasi yang cepat dari sebelumnya. Saya harap melalui kegiatan ini ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya (*)

*Reporter: Annisaalifa Annisyul/Editor: Kristiani Tandi Rani