Pelaksanaan sidang pleno Ikbim UNM. (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (Ikbim) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar sidang pleno periode kepengurusan 2020-2021. Kegiatan ini berlangsung di Pondok Samudra 6 Tanjung Bayang, Jumat hingga Minggu (19-21/2).

Ketua panitia, Adam Aditya mengatakan sidang pleno dilaksanakan untuk meninjau kekurangan kepengurusan selama setengah periode agar bisa lebih baik lagi.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mengevaluasi kinerja setengah periode kepengurusan harian Ikbim UNM yang telah berjalan, guna untuk lebih baik lagi pada setengah periode selanjutnya, serta optimalisasi peran dan fungsi pengurus harian Ikbim UNM di masa pandemi,” ujarnya.

Selain untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan, mahasiswa 2019 ini juga menuturkan pleno ini menjadi wadah untuk memaksimalkan peran pengurus Ikbim UNM selama masa jabatannya.

“Alasannya, karena sidang pleno ini merupakan evaluasi, dan outputnya dari hasil evaluasi kita ingin mengoptimalkan peran dari pengurus harian Ikbim UNM meski masih dalam masa pandemi,” tuturnya

Selaku ketua panitia, Ia berharap sidang pleno dapat berjalan dan selesai sesuai harapan. “Harapan saya ke depannya setelah sidang pleno ini lebih baik lagi dan kegiatan sidang pleno ini berjalan lancar,” harapnya. (*)

*Reporter: Nuraisna Ramadani/Editor: Kristiani Tandi Rani