Penyerahan Simbolis Kepada Ketua Umum Terpilih - Foto.Ist
Penyerahan Simbolis Kepada Ketua Umum Terpilih - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Acces Kampus V Universitas Negeri Makassar (UNM) Pare-Pare telah menggelar Musyawarah Prodi (Musprodi) dengan tema “Strive Together, Respeet Each Other” di Lumpue, Kota Pare Pare.

Dalam Musprodi tersebut, St. Justika terpilih sebagai formatur Ketua Umum periode 2021 hingga 2022.

Ia mengatakan agar pimpinan kampus bisa peduli terhadap sarana dan prasarana kampus V UNM Pare Pare.

“Saya berharap kesadaran pimpinan kampus untuk menyadari akan fasilitas dan kepedulian terhadap kami terkhusus masyarakat bahasa Inggris,” tambahnya.

Tika sapaannya, merasa senang dan bangga telah dipercaya menjalankan roda kepemimpinan.

“Alhamdulillah sangat senang karena bisa dipercaya untuk jalankan tanggung jawab yang bisa dibilang besar untuk dijalankan,” akunya

Mahasiswi yang gemar membaca itu mengungkapkan motivasi dirinya ingin menjadi ketua umum agar bisa menjadikan himpunan lebih baik dari periode sebelumnya.

“Mau memperbaiki HMPS Acces UNM lebih baik dari sebelumnya dan bisa lebih dikenali oleh semua pihak kampus baik makassar maupun Pare-Pare,” ungkapnya.

Wanita asal Makassar itu berharap kesadaran anggota pengurus akan tugas dan tanggungjawabnya karena merupakan sebuah instrumen penting dalam menjalankan aktivitas organisasi demi menciptakan lembaga yang lebih baik lagi.

“Lebih sadar dengan tanggung jawab masing-masing dan semoga kakak-kakak DPO bisa membantu saya dan teman-teman anggota pengurus bisa menjalankan tugas masing-masing dengan profesional,” harapnya. (*)

*Reporter: Agatoni Buttang/Editor: Muh. Ilham Raihan