Prosesi berlangsungnya Musyawarah Biro Hasrat FMIPA UNM - Foto.ist
Prosesi berlangsungnya Musyawarah Biro Hasrat FMIPA UNM - Foto.ist

PROFESI-UNM.COMHuman Science Art (Hasrat) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Resmi gelar Musyawarah Biro (Musbir) ke-VIII. Kegiatan tersebut digelar di Sekertariat Hasrat FMIPA UNM, Kamis (11/2).

Dengan mengusung tema “Mammesa” (menyatukan budaya, membangun hasrat yang lebih baik), Musyawarah Biro dihadiri oleh seluruh anggota Hasrat lembaga kemahasiswaan (LK) di FMIPA. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ari Baba Felani Annur, selaku Pres BEM FMIPA UNM.

Ermayanti, Kepala Suku Hasrat FMIPA UNM menjelaskan bahwa Musbir merupakan agenda wajib Hasrat yang yang dilaksanakan sebagai regenerasi kepengurusan baru khususnya memilih ketua umum baru untuk Hasrat dan merumuskan konstitusi untuk dijalankan untuk kepengurusan berikutnya.

“Musbir agenda wajibnya Hasrat untuk pergantian periode kepengurusan,” jelasnya

Lanjut, mahasiswa angkatan 2017 tersebut berharap agar Hasrat FMIPA UNM bisa tetap berkarya dengan kepala suku baru yang nantinya akan terpilih.

“Untuk Hasrat ke depannya lebih baik, lebih bangkit lagi untuk terus berkarya walaupun keadaan saat ini terus membatasi dan saya juga berharap kepala suku selanjutnya menjadi pemimpin yang lebih hebat dan luar biasa untuk Hasrat ke depannya,” harapnya. (*)

*Reporter: Mustika Fitri/ Editor: Muhammad Khadafi