Sukardi Weda menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kopma Almamater UNM ke-37. Foto: ist

PROFESI-UNM.COM – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) Universitas Negeri Makassar (UNM), Sukardi Weda menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kopma Almamater UNM ke-37 di Hotel Lamacca, Jalan A.P. Pettarani Makassar. (7/2)

Sukardi Weda dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dari koperasi yakni mensejahterakan para anggota.

“Tujuan dari koperasi adalah untuk mensejahterakan anggotanya dan meningkatkan perekonomian nasional. Adik-adik yang bergabung di Kopma Almamater UNM, harus giat belajar sebagai calon pemimpin masa depan bangsa ini,” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada para anggota dan pengurus UKM Kopma UNM dapat bersyukur atas ilmu yang dapat diperoleh dari UKM Kopma Almamater.

“Maka patutlah bersyukur, bagi adik-adik yang menjadi anggota dan pengurus Kopma Almamater UNM, karena dapat belajar, banyak hal, mulai dari kepemimpinan, keorganisasian, manajemen, dan juga ilmu entrepreneurship,” tuturnya.

Sukardi Weda pun berharap agar UKM Kopma UNM dapat melahirkan para pengusaha hebat.

“Semoga lahir pengusaha-pengusaha dari Kopma Almamater UNM yang dapat berkontribusi untuk pembangunan bangsa,” harapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi UNM, Thamrin Tahir sekaligus pendiri dan dewan pembina UKM Kopma Almamater UNM, Dewan Pengawas, para ketua umum dan utusan dari UKM se-UNM, dan para anggota Kopma UNM. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A