Mohamad Rizky Bayu Aditya, Pemimpin Umum LPM Psikogenesis Periode 2021-2022. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM РMohamad Rizky Bayu Aditya terpilih menjadi Pemimpin Umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Musyawarah ke-XIII via daring, Sabtu (6/2).

Ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa tersanjung atas kepercayaan para anggota LPM Psikogenesis untuk melanjutkan keberlangsungan lembaga di bawah kepemimpinannya.

“Senang bisa dipercayakan oleh teman-teman untuk memimpin mereka dalam satu periode kedepannya, sekaligus rekan kerja bukanlah hal yang bisa didapatkan begitu saja, mereka pasti memiliki penilaian dan pertimbangannya sendiri, dan alhamdulillah saya bisa mendapatkan kepercayaan itu. Sebisa mungkin akan saya balas kepercayaannya,” ungkapnya.

Lanjut, Ia menuturkan bahwa LPM Psikogenesis FPsi UNM sebagai rumah sendiri dan berkeinginan untuk menularkan rasa itu kepada anggota lain.

“Karena saya merasa LPM Psikogenesis sebagai rumah, sehingga saya ingin kakak, teman, serta adik keluarga besar LPM Psikogenesis, utamanya anggota baru dapat merasakan hal yang sama dengan yang saya rasakan,” ujarnya.

Terakhir, mahasiswa angkatan 2018 ini pun menuturkan harapan agar kekeluargaan dalam LPM Psikogenesis dapat tetap lebih terasa.

“Harapan untuk LPM Psikogenesis ke depannya, semoga banyak teman kepengurusan saya yang bisa lanjut mengurus lagi, serta bisa menjaga iklim kelembagaan serta hubungan antara pengurus dan anggota lebih terjalin erat,” harapnya.(*)

*Reporter: Annisaalifa Annisyul/Editor: Annisa Asy Syam. A