Foto bersama pengurus Wisma Sawerigading Yogyakarta. Foto: Profesi

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) sambangi Wisma Sawerigading Yogyakarta sekaligus menjadi ajang silahturahmi, Selasa (2/2)

Silahturahmi ini dimulai dengan pengenalan para pengurus wisma dan anggota LPM Profesi UNM, dilanjutkan tanya jawab dan ditutup dengan foto bersama.

Dalam perkenalannya, salah satu pengurus Wisma Sawerigading Yogyakarta menanyakan mengenai tanggapan LPM Profesi UNM melihat adat daerah Yogyakarta.

“Kemarin kan kita sudah sambangi Malang, dan sekarang di Yogyakarta, bagaimana menurut ta perbedaa. adat dan sopan santunnya,” tanya salah satu pengurus Wisma Sawerigading Yogyakarta.

Tak hanya mengenai pendapat, pengurus Wisma Sawerigading Yogyakarta pun menuturkan bahwa mahasiswa diluar Sulawesi Selatan masih tetap dianggap sodara.

“Walapun teman-teman ada yang diluar Sulawesi Selatan, kami tetap menggapnya sebagai saudara kami, maka jadikan asrama ini sebagai rumah kalian,” tutur salah satu pengurus Wisma Sawerigading Yogyakarta.

Menanggapi hal itu, Pemimpin Umum LPM Profesi UNM, Sauki mengucapkan sangat berterima kasih atas penuturan dan pelayan para pengurus Wisma Sawerigading Yogyakarta.

“Terima kasih para pengurus Wisma Sawerigading Yogyakarta, kami sudah disambut dengan baik dan dianggap seperti keluarga sendiri,” ucap Sauki. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A