Foto bersama pengurus LPM Profesi UNM dan warga asrama IKAMI Yogyakarta - Foto.Profesi

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) kunjungi Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKAMI) Sulawesi Selatan. IKAMI Sulsel merupakan salah satu lembaga yang menjadi wadah bagi mahasiswa Sulawesi Selatan yang berada di kota Yogyakarta.

IKAMI bisa menjadi solusi untuk mahasiswa baru dan pendatang di Yogyakarta. Lembaga ini dibawahi oleh pemerintah provinsi (Pemprov) Sulsel.

Dalam kegiatan ramah tamah yang diadakan oleh IKAMI, Udin mengatakan ajang seperti ini adalah agenda yang patut untuk diteruskan.

“Seperti biasa kalau ada pendatang disini, kita biasa adakan acara ramah tamah. Biasa juga kita adakan kegiatan begini untuk memperkuat silaturahmi antar masyarakat asrama,” ujarnya.

Ia juga berkata selain datang di kota Yogyakarta, kita juga harus belajar kultur yang ada di kota ini.

“Kalau dibandingkan dengan pulau Sulsel dan Yogyakarta apa yang kamu dapat? Saya harap kita selain berlibur juga belajar ya bagaimana kultur budaya di sini sana di Sulsel,” tuturnya.

Terakhir, Ia berpesan kepada LPM Profesi untuk tidak segan mengunjungi IKAMI.

“Kita kan merupakan lembaga pers ya, bisalah IKAMI dipromosikan diluar. Mungkin nanti ada adiknya atau keluarganya mau kuliah di Yogyakarta jangan maki takut karena ada ji kita di sini IKAMI,” pesannya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani