Pelantikan Perwakikan Mahasiswa Matematika (PMM) dan Pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2021 - 2022, Senin (25/1) - Foto.Ist
Pelantikan Perwakikan Mahasiswa Matematika (PMM) dan Pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2021 - 2022, Senin (25/1) - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COMĀ ā€“ Perwakilan Mahasiswa Matematika (PMM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pelantikan pengurus baru periode 2021 hingga 2022 melalui Zoom Meeting, Senin (25/1).

Pada kesempatan ini, Ketua Jurusan Matematika FMIPA UNM, Asdar secara resmi melantik sebanyak 13 orang perwakilan Mahasiswa Matematika dan sebanyak 41 Pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2021 hingga 2022.

Muh. Ikhwan Fauzan, Demisioner Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2020 hingga 2021 mengatakan berterima kasih kepada seluruh pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM atas segala bantuan dan partisipasinya.

ā€œJadikanlah Universitas Negeri Makassar bangga terhadap matematikanya, jadikanlah matematika bangga terhadap himpunannya dan jadikanlah HMJ Matematika FMIPA UNM bangga terhadap kader-kadernya,ā€ pesannya.

Di sisi lain,Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM Hasriadi berharap, setelah pelantikan ialah semoga ke depannya kami bisa menjalankan amanah yang dipercayakan kepada kami sebagaimana mestinya.

“Saya juga berharap kepengurusan kami bisa melahirkan berbagai  program kerja yang tentunya bisa lebih mempersatukan elemen jurusan matematika. Program kerja yang menunjang intelektual mahasiswa dan juga spiritual mahasiswa,” harapanya.

Asdar, Ketua Jurusan Matematika FMIPA UNM berharap agar tetap menjalin komunikasi dengan baik dengan pimpinan, dosen serta berikan teladan yang baik untuk kedepannya.

“Jadikan Jurusan Matematika yang berprestasi dan bangunlah komunikasi yang baik dengan pimpinan, dosen serta berikan teladan yang baik untuk kedepannya,” tutupnya. (*)

*Reporter: Murni