Abdul Saman dekan Fakultas Ilmu Pendidikan ikut memberikan tanggapannya pada dialog Aliansi Mahasiswa - Foto.Fadhil-Profesi
Abdul Saman dekan Fakultas Ilmu Pendidikan ikut memberikan tanggapannya pada dialog Aliansi Mahasiswa - Foto.Fadhil-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), Abdul Saman membantah argumen Aliansi Mahasiswa UNM mengenai tidak profesionalnya kinerja dosen kampus.

Ia mengatakan tidak ada dosen kampus yang tidak profesional karena kalau misalnya ada, Ia pasti sudah lama mendapatkan laporan mengenai hal itu.

“Di FIP saya sudah panggil Ketua Maperwa dan waktu itu katanya sudah memahami betul itu. Kalau misalkan anda mengalaminya sampaikan kepada saya dengan bukti” ujarnya.

Dalam ruang dialog tersebut, Ia juga mengatakan jika terdapat mahasiswa FIP yang memiliki masukan ataupun kritik untuk para pengajar dosen baiknya disampaikan kepada pihak fakultas.

“Di FIP itu selalu ada dialog. Kalau misalkan di FIP ada dosen yang kamu anggap tidak profesional. Sampaikan kepada kami,” jelasnya.

Ia juga menegaskan untuk menyertakan bukti jika benar mahasiswa menemui dosen yang tidak profesional.

“Sampaikan datanya kepada kami. Tunjukan kepada kami, mestinya koordinasi dengan saya,” ujarnya. (*)

*Reporter : Mustika Fitri/ Editor: Muhammad Khadafi