Pelaksanaan natal civitas PMK UNM - Foto.Ist
Pelaksanaan natal civitas PMK UNM - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan natal civitas UNM. Kegiatan ini berlangsung di Myko hotel dengan tema “Dan Mereka akan Menamakan Dia Imanuel, Matius 1: 23” yang berlangsung Jumat kemarin.

Kegiatan natal sivitas ini merupakan gabungan antara PMK dan Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) UNM dan rutin dilakukan setiap tahunnya.

Ketua PMK, Siklon mengucapkan rasa terimakasihnya kepada panitia yang telah turut mempersiapkan waktunya untuk memeriahkan natal kali ini.

“Mewakili teman-teman badan pengurus PMK UNM mengucapkan banyak terimakasih untuk kerja kerasnya mulai dari perencanaan hingga selesainya perayaan natal kita semalam,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan rasa bangganya kepada semua panitia yang ikut andil tak pernah lelah dalam memberikan waktu dan tenaganya dalam perayaan natal kali ini.

“Apresiasi yang sangat luar biasa kepada panitia dalam mempersiapkan acara ini ditengah pandemi covid-19, meski kita tidak luput dari kekecewaan namun itulah dinamika dalam menyatuhkan berbagai karakter demi satu tujuan untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujarnya.

Tak hanya itu, mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin ini juga mengucapkan permohonan maafnya atas kelalaian yang mungkin terjadi.

“Terakhir mewakili Badan Pengurus PMK UNM mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kita semua apabila dalam pendampingan dan kerjasama kita ada hal-hal yang tidak berkenan,” tuturnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani