Foto bersama pengurus Bestra periode 2021-2022 - Foto.Isna-Profesi
Foto bersama pengurus Bestra periode 2021-2022 - Foto.Isna-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Pengurus Baru Bengkel sastra (Bestra) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2021 hingga 2022 resmi dilantik di Gedung SLB 1 Makassar, Kamis (21/1).

Pelantikan tersebut dilaksanakan sebagai proses regenerasi kepengurusan yang rutin diadakan setiap tahunnya. Ketua Bestra, Mahmuddin mengatakan sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya pelantikan kepengurusan Bestra di tengah pandemi Covid-19.

“Saya sangat bersyukur bisa melaksanakan pelantikan apa lagi di masa pandemi ini tetap harus jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Lanjut, Ia mengatakan setelah kegiatan ini, para pengurus akan melakukan upgreding dan rapat kerja untuk membahas hal-hal yang perlu dibenahi kedepannya di kepengurusan sebelumnya.

“Sesuaikan ini struktur setelah pelantikan akan dilaksanakan upgreding dan raker untuk membahas capaian-capainnya nantinya pengurus juga akan mendapatkan materi supaya lebih baik lagi kedepannya ini kepengurusan,” ujarnya.

Terakhir, Ia berharap semoga pengurus dan Badan Khusus Pengkaderan (BKP) bisa menjalin kerjasama yang lebih baik untuk mencapai tujuan bersama.

“Harapan saya ini semoga kedepannya terutama teman-teman dan BKP lebih bersinergi bersama-sama karena kita mempunyai tujuan cuman caranya yang berbeda -beda,” harapnya. (*)

*Reporter: Nuraisna Ramadani/Editor: Kristiani Tandi Rani