LK FBS Peduli Gempa Bumi SulBar. Sumber: Ist

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan donasi peduli gempa yang terjadi di beberapa daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Muhammad Nur selaku Kordinator Lapangan (Korlap) pada kegiatan ini mengatakan, donasi dilakukan untuk meringankan beban korban.

“Donasi ini untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terkena dampak bencana alam yang terjadi beberapa hari yang lalu di beberapa daerah Provinsi Sulawesi Barat,” kata Korlap

Selaku Korlap, dia berharap agar masyakat dapat tergerak hatinya untuk memberikan sedikit rejekinya.

“Harapan saya untuk kegiatan donasi ini agar banyak yang berpartisipasi untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana di Sulawesi Barat yang sangat membutuhkan bantuan kita,” harapnya.

Terhitung setelah 5 hari mengadakan kegiatam donasi peduli gembar Sulawesi Barat telah terkumpul beberapa nominal uang tunai serta sembako dan juga pakaian.

“Untuk uang alhamdullillah yang terkumpul ada satu juta enam ratus, dan ada pula yang berupa sembako dan pakaian yang terkumpul,” ungkap Muhammad Nur.

Open donasi ini dimulai tanggal 16 Januari hingga 21 Januari 2021 mendatang. Adapun donasi dapat berupa uang tunai, sembako, selimut dan tikar, tenda pengungsian, terpal, obat-obatan, serta perlengkapan bayi.

Sumbangan berupa uang tunai dapat dikirim ke nomor rekening 2053-01-011016-50-4 a.n Fitrawati (Bank BRI).

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi kontak person:

Nur: 085342389787 dan Fitria: 082349315296 (*)

*Reporter: Annisaalifa Annisyul/ Editor: Annisa Asy Syam. A