Upgrading dan Rapar Kerja XVIII UKM MAPHAN UNM - Foto.Ist
Upgrading dan Rapar Kerja XVIII UKM MAPHAN UNM - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan Napza (Maphan) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Upgrading dan Rapat Kerja periode 2020 hingga 2021 di Baruga Paralegal Kassi – Kassi Kecamatan Rappocini Makassar, Selasa (19/1).

Kegiatan ini mengusung tema “Optimalisasi Loyalitas dan Kualitas Menuju Progresivitas Lembaga”. Upgrading digelar dari 18 hingga 19 Januari 2021, sedangkan Rapat Kerja pada tanggal 23 hingga 24 Januari 2021 mendatang.

Upgrading dilaksanakan satu kali dalam satu periode kepengurusan. Adapun tujuan dilaksanakannya yakni perancangan Program Kerja pengurus serta pembekalan guna menjalankan roda kepengurusan berikutnya.

Ketua Panitia, Muhammad Rafli mengimbau kepada para peserta Upgrading dapat mengimplementasikan materi yang diberikan.

“Semoga apa yang didapatkan teman-teman pengurus dari materi-materi¬†yang telah diberikan dapat betul-betul mampu dilaksanakan dalam menjalan roda-roda kepengurusan,” katanya.

Terakhir, Ia juga menambahkan agar peserta tetap semangat dalam menerima materi.

“Tetap semangat dalam melaksanakan sebuah kegiatan,” ungkapnya.

Adapun materi yang akan dibawakan yakni keorganisasian dan kepemimpinan, analisis swot, manajemen konflik, strategi pengembangan organisasi, dan metode persidangan. (*)

*Reporter: Annisaalifa Annisyul/Editor: Annisa Asy Syam. A