Pamflet paket gratis nelfon dan SMS dari Telkomsel untuk korban gempa di Sulbar - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Telkomsel berikan paket nelpon dan SMS untuk pengguna kartu Simpati, AS, Loop dan Kartu Halo bagi korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar). Paket ini berlaku selama 7 hari sejak diaktifkan.

Bagi pengguna Simpati, AS dan Loop mendapatkan paket 50 menit dan 250 SMS ke semua operator, dan penggunaan kartu Halo mendapatkan paket 100 menit ke sesama Telkomsel. Untuk pengguna Simpati, AS dan Loop dapat juga mengaktifkan paketnya dengan SMS ketik SULBAR kirim ke 8999, Untuk pengguna Kartu Halo dapat juga mengaktifkan paketnya dengan SMS ketik SULBARKH kirim ke 8999.

Salah satu mahasiswa asal Majene, Inna mengatakan program ini sangat bermanfaat karena untuk saat ini kita sangat membutuhkan akses layanan informasi.

“Ya berguna sekali, karena memang di sini untuk akses jaringan itu susah sekali. Dan kita tau juga kalau banyak yang butuh untuk kabari keluarganya tapi nda ada jaringan sama nda ada pulsanya,” ujarnya.

Ia berharap melalui program ini, korban gempa mampu dimudahkan untuk mengakses informasi dan memberi kabar kepada keluarganya.

“Semoga dengan adanya paket dari Telkomsel ini bisa meringankan masyarakat, terutama buat kabari keluarganya yang mungkin kawatir sama keluarganya disini pengen tau kabarnya,” harapnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani