Pelantikan Pengurus Himabio FMIPA UNM Periode 2020 - 2021, Minggu (17/1) - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi (Himabio) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pelantikan pengurus baru periode 2020/2021 melalui Zoom Meeting, Minggu (17/1)

Pelantikan yang dilaksanakan secara daring ini dihadiri seluruh pengurus Himabio FMIPA UNM Periode 2020/2021 serta dilantik langsung oleh Ketua Jurusan Himabio FMIPA UNM.

Pada kesempatan ini, Ketua Jurusan Himabio FMIPA UNM, Abd. Muis secara resmi melantik sebanyak 21 orang menjadi Pengurus Harian Himabio FMIPA UNM Periode 2020 hingga 2021. Adapun Motto dari Himabio FMIPA UNM yaitu ‘Iman, Ilmu dan Amal Melangkah Bersama’.

Alfian Mubaraq, Ketua Umum Himabio FMIPA UNM mengatakan tujuan setelah pelantikan adalah masih dalam tahap perencanaan Program Kerja yang di sesuaikan dengan kondisi.

“Dalam waktu dekat ini, masih dalam tahap pernacangan Program Kerja yang disesuaikan dengan kondisi,” ujurnya.

Lebih lanjut, Mahasiswa Jurusan Biologi angkatan 2018 ini juga mengatakan bahwa harapannya setelah pelantikan, semua pengurus semangat dalam berlembaga.

“Harapan di awal kepengurusan ini semoga semangat berlembaga dari teman-teman pengurus dapat terus dipertahankan, kemudian juga harapannya pihak jurusan dapat mendukung kegiatan himpunan kedepannya,” harapannya(*)


*Reporter: Murni