Burhanuddin, Kepala Bagian Humas UNM saat menerima surat Dialog aliansi Mahasiswa UNM, Foto: Fahmi Wardani (Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Hubungan Masyarakat (Humas) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkat bicara mengenai anggapan bahwa UNM belum memberikan jawaban atas surat permohonan audiensi kepada pimpinan UNM.

Pihak Humas UNM menjelaskan bahwa bukan tidak memberikan jawaban, hanya saja waktu untuk berdialog belum ditentukan hingga saat ini.

“Bukan tidak ada nak, hanya saja masalah waktu yang harus disepakati kenapa, karena UNM sekarang lagi lockdown sampai tanggal 18 Januari dan wajib kita ikuti protokol kesehatan,” jelasnya.

Tak hanya persoalan waktu, surat audiensi itu juga diharapkan ditanda tangani hanya ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa tiap fakultas

“Diharapkan yang menandatangi permintaan dialog itu hanya ketua BEM dan Maperwa tiap fakultas. Pimpinan Universitas dan Fakultas siap dialog dengan wakil mahasiswa tersebut,” tuturnya.

Saat dimintai kepastian apakah setelah UNM lockdown dialog akan terlaksana, humas UNM juga tidak dapat memberikan jawaban yang memuaskan.

“Saya tidak tahu itu nak, tugas saya hanya menjembatangi dialog tersebut. Pada perinsipnya pimpinan universitas dan fakultas siap,” pungkasnya. (*)

*Reporter: Fadhil Aqilah