Pamflet kegiatan. (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Raja Grafindo Persada segera gelar kagiatan Webinar Series (Belajar dari pakar) dengan tema “Tips Menganalisa Data Sampel” (Statistika Inferensial) via Zoom Meeting pada 14 januari 2021 mendatang.

Rusli, Ketua Penerbitan Buku Cabang Makassar mengatakan akan memperkenalkan dan sharing playout buku-buku mengenai statistika kepada Mahasiswa dan Dosen di seluruh Indonesia.

“Dengan Webinar ini kita bisa mengetahui bahwa, oh ternyata dari penerbitan ini ada buku Statistika, dengan cara itu kami bisa menyebarkan dan men-sharekan buku kami ke Mahasiswa,” katanya.

Lanjut, Ia berharap kepada Mahasiswa Ekonomi yang berminat mempelajari statistik menghadirkan diri pada kegiatan Webinar ini karena ilmu yang didapat langsung dari penulisnya.

“Kami pengen Mahasiswa Ekonomi yang berminat mempelajari statistik kami harap bisa mengikuti kegiatan ini, lebih banyak peserta lebih baik karena ilmu yang bisa didapatkan langsung dari penulisnya itu dari Universitas Negeri Malang,” harapnya.

Terakhir, Ia mengundang salah satu pembicara yakni Hasan, Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi UNM dan Dosen Statistika.

“Pak Hasan itu kan pengajar Statistika di Ekonominya UNM, makanya kami meminta tolong kepada beliau sebagi pembicara kedua pada kegiatan ini,” ungkapnya.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber-narasumber hebat dibidangnya yaitu, Imam Gunawan Selaku dosen Universitas Negeri Malang dan Muhammad Hasan selaku Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi (PE) Universitas Negeri Makassar.

Berikut link Pendaftaran:

s.id/AnalisaDataSampel

Nara Hubung:
Rusli: 081342612292
Pandu: 082162373947 (*)

*Reporter: Sumaya Nursyahidah/Editor: Annisa Puteri Iriani