Ahmad Aryandi,Ketua Umum UKM KSR PMI UNM 2021, Senin (11/1). (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Ahmad Aryandi resmi terpilih sebagai Ketua Umum baru di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Universitas Negeri Makassar (UNM), Senin (11/1).

Ia Terpilih melalui rangkaian kegiatan Musyawarah Unit (Musnit) dengan tema “Militansi dan Revitalisasi Nilai-Nilai Kepemimpinan dalam Berlembaga yang Berintegritas”. Musnit tersebut digelar di Dusun Cendana, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Ahmad Aryandi mengungkapkan bahwa Ia sangat termotivasi dalam memimpin keorganisasian dan ingin membangun banyak relasi terutama dalam hal kemanusiaan.

“Saya termotivasi dengan semangat membangun relasi antar sesama, juga ingin memimpin organisasi kemanusiaan,” ungkapnya.

Lanjut, Ia merasa rasa senang dan bersyukur karena bisa terpilih menjadi pemimpin baru untuk kepemimpinan selanjutnya di UKM KSR PMI UNM.

“Tentunya saya merasa senang bisa terpilih dan dipercaya untuk mengembangkan amanah sebagai Ketua Umum UKM KSR PMI Unit UNM tahun 2021,” ungkapnya.

Terakhir, Mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2018 itu berharap agar dapat menjalankan amanah yang dikembangkan dengan sebaik-baiknya dalam berbagai lingkup.

“Saya berharap dengan terpilihnya saya, bisa menjalankan amanah dengan baik, untuk lebih kolaboratif lagi dengan internal maupun eksternal dalam UKM KSR PMI Unit UNM,” harap Aryandi.

*Reporter: Sumaya Nursyahidah/Editor: Annisa Puteri Iriani