Ketua Pusat KKN UNM, Arifin Manggau. Foto-It

PROFESI-UNM.COM – Kepala Pusat Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Makassar (UNM) menyampaikan agar seluruh mahasiswa segera mengumpulkan artikel KKN secepatnya. Hal ini disampaikan langsung, Arifin Manggau, Kepala bagian KKN UNM kepada kru Jurnalis LPM Profesi UNM.

Ia mengatakan pengumpulan artikel KKN seharusnya dikumpulkan secara cepat, karena menurutnya, pengumpulan artikel KKN jika lebih cepat dikumpulkan maka lebih bagus.

“Pengumpulan artikel KKN lebih cepat lebih baik.  Minimal 12 halaman dan maksimal 16 halaman,” ujarnya.

Meski demikian, Arifin Manggau juga menyampaikan bahwa meskipun mahasiswa diharapkan agar mengumpulkan laporan lebih cepat, tetap ada tenggat waktu pengumpulan sampai 15 Januari 2021.

“Iya, batas pengumpulan laporan 15 Januari,” jelasnya.

Lebih lanjut, Arifin juga menangggapi tentang laporan yang sudah dikumpulkan tetapi tidak cukup 12 halaman atau lebih dari 16 halaman, akan diserahkan sepenuhnya kepada tim penilai untuk melihat kualitas artikelnya.

“Saya serahkan ke tim reviewer, bagaiamana kualitas dan penilaiannya sekaitan dengan artikelnya,” katanya.

KKN UNM periode 2020 telah berakhir pada akhir Desember 2020. Seluruh mahasiswa yang mengikuti KKN diharapkan segera mengumpulkan laporan untuk mendapatkan penilaian dan pengimputan nilai. (*)

*Reporter: Andi Tenri Abeng