Zul Viklih Ketua Baru HMJ Geografi FMIPA UNM - Foto.ist
Zul Viklih Ketua Baru HMJ Geografi FMIPA UNM - Foto.ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Geografi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) di Kelurahan Malinoa, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini mengangkat tema “Membangun Solidaritas dan Loyalitas Dalam Menciptakan Generasi yang Intelektual, Idealis dan Rasional Menuju HMJ Geografi yang Progresif”. Dari Mubes ini, Zul Viklih menjadi Ketua Baru periode 2020 hingga 2021.

Ketua baru HMJ Geografi FMIPA UNM terpilih, Zul Viklih mengungkapkan rasa bersyukurnya atas gelar yang diraihnya menjadi pemimpin baru HMJ Geografi FMIPA UNM.

“Pasti banyak-banyak bersyukur dan tentunya sangat senang atas pencapaian sampai saat ini,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa motivasinya untuk mengamban amanah ini yaitu mewujudkan HMJ Geografi FMIPA UNM lebih baik lagi ke depannya.

“Banyak alasan yang mendasari namun yang terpenting karena mauka lihat HMJ Geografi lebih baik lagi dan kemudian dapat menyaingi bahkan melebihi LK se-UNM lainnya,” jelasnya.

Terakhir, Ia mengatakan dirinya ingin berkembang dalam mengurus lembaga HMJ Geografi FMIPA UNM.

“Saya ingin bertahap di dalam roda kepengurusan, periode lalu saya diamanahkan sebagai Ketua Bidang Komunikasi dan Humas jadi saya ingin ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” katanya. (*)

*Reporter: Irsan Juliani/ Editor: Muhammad Khadafi