Prodi Teknologi Pendidikan PPs UNM Gelar Webinar Kewirausahaan

0
123
Pamflet kegiatan webiner kewirausahaan prodi teknologi pendidikan PPs UNM

PROFESI-UNM.COM – Prodi Teknologi Pendidikan Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Webinar kewirausahaan dengan tema “Merintis Jalan Menjadi Pengelola Wirausaha dan Pendidikan Berbasis Komunitas” secara virtual dengan Zoom Meeting, Selasa (29/12).

Nurul Septiani, Mahasiswa Prodi Teknologi Pendidikan PPs UNM
mengatakan tujuan dari tema ini, yaitu pengelolaan pendidikan perlu untuk diedukasikan selama pandemi.

“Sebab pelaksana melihat diera new normal ini beberapa masyarakat banyak yang hendak menjadi wirausahawan apalagi semenjak berlakunya work from home. Namun ada yang usahanya bertahan lama dan ada pula yang bersifat sementara,” ungkapnya.

Lanjut, Nurul sapaanya juga menuturkan bahwa webinar kewirausahaan ini bertujuan untuk memotivasi dan sekaligus memberikan inspirasi kepada calon peserta agar dapat menambah wawasan bersama.

“Untuk meningkatkan produktivitas masyarakat dalam merintis wirausahanya dan pengelolaan dalam mendidik,” tuturnya.

Terakhir, Ia berharap setelah kegiatan webinar kewirausahaan ini terlaksana, peserta dan masyarakat dapat memperoleh inspirasi dan inovasi lebih produktif dalam berwirausaha dan mendidik.

“Bagi pelaksana juga tentunya kami berharap melalui kegiatan webinar ini maka pengetahuan dan pengalaman kami juga bertambah,” harapnya.

Webinar ini dibawa oleh Nasiva Zoubair, Owner Ziva Butiq & Ketua Think Survive Makassar dan Rahman Rumaday, Founder K-APEL (Komunitas Anak Pelangi’). (*)

*Reporter: Muh Rizal/Editor: Anita Nur Fadhilah Halid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini