Ujian promosi doktor bidang ilmu administrasi publik, Selas (29/12). (Foto: Fahmi Usta Wardani Bahtiar)

PROFESI-UNM.COM – Ketua Badan Akreditasi Nasional (BAN) Sekolah dan Madrasah (SM) Provinsi Sulawesi Barat, Amran HB resmi menyandang gelar Doktor Bidang Ilmu Administrasi Publik Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM), Selasa (29/12).

Gelar ini didapatkannya setelah berhasil menyelesaikan ujian promosi Doktor dan mempresentasikan disertasi dengan judul “Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Pendidikan Menengah di Provinsi Sulawesi Barat” yang dilakukan di Ballroom Teater Lantai 3 Gedung Menara Pinisi UNM.

Amran HB meraih predikat sangat memuaskan dengan IPK 3.92 dan dengan masa studi 5 tahun. Ia menjadi Doktor ke-380 pada Program Studi Administrasi Publik dan ke-889 bagi Program Pascasarjana UNM.

Amran HB mengucapkan terima kasihnya kepada kerabat yang sempat hadir maupun yang mengirimkan ucapan selamat melalui karangan bunga.

“Tentunya saya sangat berterima kasih kepada semua kolega yang meluangkan waktu dan menyempatkan hadir maupun yang mengirimkan ucapan selamat melalui karangan bunga,” ucapnya.

*Reporter: Fahmi Usta Wardani Bahtiar/Editor: Ema Humaera