Terpilih Jadi Ketum, Syahrul Harap UKM Olahraga Banyak Diminati Mahasiswa UNM

0
54
Ketua Umum UKM Olahraga UNM, Syahrul (baju PDH), Senin (28/12). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) telah menggelar Kongres XVII di Mess Alifia, Desa Puncak, Kabupaten Maros dengan tema “We Are Young Leaders and A New Generation”, Senin (28/12).

Berdasarkan kesepakatan musyawarah, Syahrul ditetapkan sebagai Formatur Ketua Umum Periode 2020 hingga 2021. Syahrul sapaannya berharap di masa kepemimpinannya kepengurusan baru dapat menjadikan UKM Olahraga UNM sebagi lembaga yang banyak diminati oleh semua orang.

“Harapannya mudah-mudahan kepengerusan ini dapat menjadikan UKM Olahraga UNM menjadi salah satu lembaga yang banyak diminati oleh semua orang dan dapat mempunyai warna tersendiri,” harapnya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) itu merasa senang dan tidak menyangka dirinya dipercaya sebagai pemimpin baru di UKM Olahraga UNM.

“Yah kalau masalah perasaan saya sangat kaget bercampur senang karna tidak disangka saya diberi kepercayaan oleh forum kongres untuk menjadi formatur ketua di UKM Olahraga UNM,” ungkapnya. (*)

*Reporter: Agatoni Buttang/Editor:Muh. Ilham Raihan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini