Himanis FIS UNM Gelar Nasional Webinar pada Business Project 2020

0
38
Webinar Business Plan Competition 2020, dengan tema
Webinar Business Plan Competition 2020, dengan tema "UMKM: Breaking Through Limitations, Becoming a Capable Entrepreneur 5.0", Senin (28/12). (Foto: Annisa Asy Syam. A)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Himanis) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan Business Plan Competition 2020 dengan tema “UMKM: Breaking Through Limitations, Becoming a Capable Entrepreneur 5.0″. Kegiatan ini digelar secara daring, melalui platfrom Zoom Meeting, Senin (28/12).

Berbeda dari Business Plan Competition lalu, Ketua Panitia, Rani Patih tidak banyak melaporkan mengenai kegiatan ini, Ia hanya melaporkan diakhir sesi akan ada agenda lainnya.

“Diakhir sesi, nantinya akan ada last ceremony, sekaligus launching brand” lapornya.

Sambutan selanjutnya, Ketua Program Studi (Kaprodi) Ilmu Administarsi Bisnis, Andi Aslinda menjelaskan salah satu tujuan terbentuknya Prodi ini adalah untuk melahirkan generasi pengusaha milenial ke depannya.

“Administrasi bisnis ini merupakan salah satu program studi yang ada di FIS UNM, bertujuan untuk melahirkan adik-adik entrepreneur yang mandiri,” jelasnya.

Ia juga berharap peserta dapat mengambil ilmu berwirausaha yang baik dari pembicara.

“Saya berharap, bagaimana pak Andi, bisa menularkan virus-virus berwirausaha yang luar biasa, khususnya kepada administrasi bisnis,” harapnya.

Kegiatan webinar ini menghadirkan satu pembicara, yakni Andi Rahmat Manggabarani (Ketua Umum BPD Himpi Sulsel periode 2020-2023) dan dimoderatori oleh Muh. Rijal Djamal (Content Creator). (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini