Alfian Mubaraq Jadi Ketum Baru Himabio FMIPA UNM

0
42
Prosesi kegiatan MUMAS XXXI dan Pemilihan Ketua Umum Himabio Periode 2020/2021. Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Musyawarah Mahasiswa (Mumas) XXI yang diadakan di Takapala, Kelurahan Bulutana, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Minggu (27/12).

Dari Mumas tersebut, Alfian Mubaraq terpilih menjadi Formatur Ketua Umum Himabio periode 2020 hingga 2021. Terpilihnya Ia menjadi Ketum baru, Ia akan meningkatkan kinerja di periode sebelumnya.

Mahasiswa angkatan 2018 itu mengatakan tujuan awal dirinya mencalonkan menjadi ketua umum Himabio FMIPA UNM berangkat dari rasa penasarannya untuk bisa mengubah Himabio menjadi lebih baik.

“Mewujudkan Himabio FMIPA UNM yang berintelektual, berintegritas melalui peningkatan rasa kekeluargaan dengan tetap menjunjung tinggi kultur Himabio dan nilai moralitas agama”, tuturnya.

Mahasiswa Jurusan Biologi tersebut merasakan dua hal setelah terpilih menjadi Ketua Umum yaitu bahagia dan ketakutan. Namun, dengan penuh semangat dan tanggung jawab, Alfian akan mengemban tugasnya dengan sebaik mungkin.

“Tapi rasa ketakutan itu juga menjadi pembakar semangat saya untuk bagaimana merencanakan semuanya agar dapat tertata dengan baik, baik dari segi program kerja ataupun segi internal warga biologi dan pengurus serta memaksimalkannya,” akunya. (*)

*Reporter: Mustika Fitri/ Editor: Muhammad Khadafi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini