Hadriana Cetak Sejarah Baru Jadi Ketum Pertama Perempuan HMJ PKO FIK UNM

    0
    52
    Hadriana, Ketua Umum HMJ PKO FIK UNM, Jumat (25/12). Foto-ist.

    PROFESI-UNM.COM – Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Musyawarah Jurusan (Musjur) yang ke-XV di Benteng Somba Opu Rumah Adat Takalar, Kabupaten Gowa, Jumat (25/12).

    Hadriana, mahasiswi angkatan 2018 berhasil terpilih menjadi ketua pada Musjur ke-XV dan menjadi sejarah baru dalam kepengurusan di HMJ PKO FIK UNM.

    Mahasiswi yang kerap disapa Nana ini mengaku sangat bangga dan menjadi tantangan baru baginya, dikarenakan Ia merupakan perempuan pertama yang berhasil diamanahkan menjadi ketua.

    “Bangga sekaligus menjadi tantangan bagi saya untuk melanjutkan perjuangan kepengurusan kemarin dalam mengawal segala problematika yang ada di FIK maupun di jurusan pendidikan kepelatihan,” ungkapnya.

    Lanjut, Hadrian berharap dengan terpilihnya menjadi formatur ketua baru dapat menjalankan kepengurusan ini dengan lebih baik dari sebelumnya dengan sejarah baru.

    “Karena di periode ini merupakan sejarah bagi kami semoga ke depan bisa kembali bersinergi dengan jurusan dan mempererat hubungan emosianal sesama mahasiswa kepelatihan itu sendiri,” harapannya. (*)

    *Reporter: Muh Rizal/Editor: Anita Nur Fadhilah Halid

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini